Monday, February 23, 2009

Laporan Sekilas Gathering Jakarta 21 Februari 2009 (by Susana)

- Originally posted by Susana Agustian to SMANSA90 mailing list on February 22, 2009 9:47:47 AM -

Tadi malam tgl 21 Februari 2009, sesuai rencana kita mengadakan gathering Smansa 90 Medan, di Cava Cafe Cikini

Terimakasih untuk yang sudah hadir ...

Surprise ... banyak anggota smansa yg tidak pernah terdengar di millis (nggak tau deh dah terdaftar atau tidak ...) ikutan hadir ... Seperti Juli Pardede, Fajar Julius, Markus Manalu, Hendri (simanjuntak dan panjaitan), Bernhard Napitupulu, Bernard, dll

Anggota milis yg sering kita dengar di milis dan baru pertama hadir jg ada ... Pak Ketua Osis, Beta Revik, Mimi Siregar, dll

Kalau gathering Nov, kita kedatangan ekspatriat Diego's family ... dan Ebert, kali ini kita kedatangan Dian Hakim dari Australia ... Luar pulau, Mual dan Widia ...!

Atas nama panitia, kami panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi teman2 semua ..

Panitia yg hadir pertama2 adalah Pak Freddy Sinurat, pukul 5 kurang sudah hadir di lokasi, yg ternyata sdh ramai di gunakan untuk gathering sebuah SMA di Jkt... Untung kata bro Freddy, mereka sdh session foto2 artinya ntar lagi pulang ... (beda deh ma kita, kalo abis sesi foto2, langsung last order ... beer... lhah lama lagi lah pulang !!) Trims Freddy, dateng duluan ...
Juniara yg penguasa cikini, diharapkan mewakili panitia buat datang dahulu ternyata agak sedikit telat, habis keluar dari kamar ops, ada pasiennya abis transplatasi ginjal oi ...! (yg akhirnya beliau tinggal juga di ICU …) Pak Andi lumbanraja semula jg akan hadir dahulu, ternyata kena serangan vertigo, jadi musti istirahat di rest area tol jago rawi (kasian amat ...tapi masih bela2in datang)

Ternyata temen2 peserta gathering banyak yang datang lebih dahulu dari panitia ... (Sorry Bro Beta ... akau datang agak telat, Aku abis mindahin (pake pick up) perkakas kerjaku ketempat baru ...musti diawasin ..)

Rencana semula aku ma Widia mo bikin kejutan, menghadirkan Widia tanpa konfirm ... Eh.. ternyata malah aku yg dibikin terkejut.. Habis si Widia datang nya ma Pak Ketua Osis ! halah ...halah ... ! Coba Pak Edu, kasihlah dulu penjelasan ma aku cemana pulak ceritanya ?

Yaps singkat cerita, gathering diisi dengan pemutaran foto2 jadul, pembicaraan tentang reuni, rame2 tiup lilin yg ultah Widia ma Tarita ... nyanyi2 ... saling sumbang suara dari pro sampe super fals (ini gue...) Acara dipimpin dan dipandu oleh Pak Iwan dan Ibu lely ... Kumpulin iuran kas, dan foto2 !! (paling ditunggu, mumpung ada fotgrafer profesional Pak Wahyono dan Pak Freddy ...)

Trus waktu kami2 meninggalkan lokasi, masih tersisa disudut cafe teman2 yg masih belum mau beranjak, dengan last order mereka ....

Buat Cava cafe, tempatnya nyaman, pelayanannya profesional cepat dan ramah, makanannya lumayan, beberapa teman bilang enak, segala keinginan kita di penuhi ... screen ..., musik ...
Kue ultah : Dibawa oleh Tarita dan pesen dari Cava cafe ... (yg dari cava, diganti oleh Pak Edu, bayar utangku menghadirkan org Bangka ... pokoknya impaslah)

Demikian sekilas report, aku cepet2 ajalah nulisnya... Soale dah tak sabar jalan ma Widia nih
Soal pembicaraan reuni biar Bro Iwan sajalah, trus dana Bu Maya ... Pokoknya akan ada report lengkapnyalah dari Pak Iwan dll ..

Oh ya, nanti akan ada yg bantu buat koordinasi gathering berikut, Bernhard Napit ma Benyamin Bukit.Teman2 yg mo ikutan repot berpartisipasi silahkan menghubungi Pak Iwan ya, ditunggu untuk usulan tempat dan waktu ...

Bye ...

Sekali lagi atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan maaf jika terdapat hal2 yg tidak menyenangkan ....

Iwan S Ginting, Andi Lumban Raja, Maya Siregar, Juniara Sidabutar, Agustian Sofian, Freddy Sinurat, Lely Asyura, Endah Trihastuti Dewayanti, Prima imelda, Rasyid, Riadi, Susana.

----

- Additional post by Susana Agustian to SMANSA90 mailing list on February 23, 2009 2:15:41 AM -

Waduh ada yg kelupaan..

Waktu gathering ada selingan ngumpulin baju bekas dan buku + alat tulis ...
Berhubung yg ngumpulin baju bekas sangat sedikit .... akhirnya baju bekas ditiadakan. Tapi buku2 tulis akan disalurkan kepada sekolah darurat kartini yg diasuh oleh ibu kembar.
Rencananya aku akan menitipkan kepada anaknya salah satu ibu kembar tersebut (biasanya sih seperti itu), hari Rabu nanti. Sorry senin ma selasa itu hari pontang-pantingku ... kayaknya gak sempet. Rabu aku agak lega ... (moga2 Juniara ma Maya mau kuculik buat nemenin he..he...)
Terima kasih temen2 yg sdh berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini ...

Informasi singkat tentang Sekolah Darurat Kartini.

Sekolah Darurat Kartini adalah,
Sekolah yang terletak di daerah Penjaringan Jakarta Utara, sekolah ini diasuh oleh 2 orang wanita yang dikenal dengan nama Ibu Kembar, masing-masing bernama Ibu Rosiani dan Ibu Irianingsih. Ada 52 sekolah yang tersebar di Indonesia, di Jakarta ada 4 sekolah dan lainnya berada di berbagai daerah salah satunya di Papua. Sekolah ini diberikan cuma-cuma oleh Ibu Kembar untuk para anak-anak yang tinggal di daerah kawasan tersebut juga untuk anak-anak Jalanan. Ada sekita 2000 anak yang diasuh di Jakarta, dari tingkat TK – SD - SMP.

----

No comments: